Sukses

Beauty

Dara Cantik Bergitar Ini Siap Bersaing di Puteri Muslimah

Fimela.com, Jakarta Gelaran audisi ajang kontes kecantikan Puteri Muslimah Indonesia 2017 tengah berlangsung. Sebelumnya, audisi digelar di kota Surabaya dan Yogyakarta. Kini giliran kota Bandung juga tengah digelar audisi tersebut. Sejak Minggu pagi (9/4/2017), para peseerta wanita muslimah silih berdatangan mendaftar di meja registrasi guna mengikuti ajang Puteri Muslimah Indonesia 2017 yang digelar Indosiar.

Untuk mengikuti Puteri Muslimah Indonesia 2017 tersebut, penyelenggara memberikan persyaratan kepada peserta yakni wanita muslimah, single (belum menikah), usia 17-25 tahun, berpenampilan menarik, tinggi maksimal 165 cm, memiliki bakat di bidang akting, menyanyi, modeling dan presenting, bisa membaca Al-Quran, berhijab.

Ajeng (17), wanita cantik berhijab kuning ini siap menampilkan bakat aktingnya di audisi. Datang bersama sahabatnya, ia meyakinkan diri untuk bisa menampilkan bakatnya tersebut dan berharap bisa lolos ke Jakarta. "Saya dari Cirebon aslinya, kebetulan kuliah di Bandung dan tahu informasi ada audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017 dari Indosiar jadi mau coba nampilin bakat saya dalam bernyanyi," kata Ajeng kepada Syaiful Bahri dari Bintang.com.

Demikian halnya Reva, wanita usia 21 tahun asli Bandung sengaja datang ke Cihampelas Walk (Ciwalk), Bandung, Jawa Barat tempat audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017 digelar. Berbeda dengan peserta lainnya, Reva datang dengan sebuah gitar. Bakat bernyanyi akan ia tampilkan di hadapan juri untuk mendapatkan nilai terbaik dan bisa lolos ke babak berikutnya.

Reva, salah satu peserta audis Puteri Muslimah di Bandung. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Hai, saya Reva asli Bandung. Motivasi saya ikut audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017 ini ingin mencoba menghadirkan bakat yang saya miliki yakni bernyanyi dan bermain gitar," kata Reva dengan senyumannya yang manis.

Puteri Muslimah Indonesia 2017 merupakan ajang kontes kecantikan yang diikuti para wanita muslimah dan berhijab yang memadukan akhlak dan bakat. Bakat seperti menyanyi, akting hingga menjadi presenter akan mereka tampilkan untuk bisa lolos ke tahapan berikutnya di Puteri Muslimah Indonesia 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading