Sukses

Beauty

Tema Puteri Muslimah Indonesia 2017, Beauty in Harmony

Fimela.com, Jakarta Para finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017, menurut Indra Yudhistir, Direktur Utama Indonesia Entertainment Produksi (Inhouse Production SCTV-Indosiar) harus bisa menjadi cermin dari masalah yang ada di Indonesia. Hal tersebut diungkapkan Indra saat menjadi juri audisi Puteri Muslimah Indonesia di Bandung, Jawa Barat.

"Ya, Puteri Muslimah ini selalu harus bisa menjadi cermin dari masalah di Indonesia. Keharmonisan dengan alam, berinteraksi dengan alam. Tahun ini, masalah di Indonesia adalah keberagaman, perbedaan. Kita ambil tema tahun ini Beauty in Harmony," terang Indra.

Tema tersebut punya makna yang mendalam, hal itu diharapkan Indra dapat menjadi semangat para finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017 nanti.

Selain memberikan pesan, Indra Yudhistira juga menilai peserta audisi saat ini banyak diikuti mahasiswi yang berlatar belakang agama yang kuat.

Puteri Muslimah 2017 Audisi Tahap Ke-3 (Deki Prayoga/bintang.com)

"Ada satu contoh, saya perhatikan. Ada yang datang dari mahasiswi dan memiliki latar belakang agama yang kuat dan mau ikutan audisi ini. Ada yang belajar tasawuf, psikoterapi juga. Itu menarik sekali," ujar Indra.

Audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017 di Bandung telah berakhir. Jakarta, menjadi kota selanjutnya diadakan audisi terbuka sekalgus sebagai kota penutup rangkaian audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading