Sukses

Beauty

Tips Dandan Buat Kamu yang Nggak Suka Tampil Menor

Fimela.com, Jakarta Mempercantik diri dengan dandan biasanya dilakukan para cewek-cewek yang ingin melakukan kegiatan di luar rumah. Dengan berdandan bisa membuat wajah terlihat lebih segar, menarik, dan tentunya enak untuk dipandang. Tetapi, bila ingin dandan, kamu juga harus menyesuaikan dengan acara yang akan kamu datangi, jangan sampai kamu salah pilih makeup ya!

Di dunia ini dua macam cewek yang suka dandan nih. Pertama, suka dandan dengan menonjolkan warna-warna yang terang bahkan memilih makeup dengan tekstur metalik atau gliter. Mungkin makeup seperti itu bisa dibilang agak menor ya. Nah, beda halnya nih, yang kedua, ada cewek yang lebih suka dandanan natural dan nggak ribet. 

Dandanan natural tidak perlu memadukan banyak warna-warna makeup, dandanan satu ini cukup fokus dengan warna yang senada. Makeup look untuk dandanan natural juga terlihat seperti nggak makeup lho. Jadi masih terlihat sewajarnya saja. Biasanya warna-warna yang dipakai untuk dandanan natural berbau nude atau pink muda.

Ilutrasi makeup | via: avoskinbeauty.com

Bagi kamu yang nggak suka tampil menor, dan lebih memilih memakai makeup natural, ada beberapa tips nih yang cocok banget buat kamu terapkan ketika dandan untuk sehari-hari. Disimak ya.

Pilihlah Dandanan Natural

Ilustrasi makeup natural. (via: istimewa)

Buat kamu yang nggak suka memakai makeup dengan tampilan menor, rasanya kamu harus menerapkan makeup natural ini deh. Makeup natural atau biasa disebut makeup no makeup ini cocok untuk siapa saja, sentuhan flawless dari makeup yang simpel ini tetap memancarkan kecantikan meski nggak berlebihan.

Jangan Pilih Lipstik dengan Warna Gelap

Lipstik merah. (via: stylenfame.com)

Lipstik gelap atau warna merah yang terlalu maroon tidak cocok buat kamu yang nggak suka tampil dengan dandanan menor. Sebab, warna lipstik satu ini akan mempertegas dandanan kamu, dan kamu akan terlihat berlebihan dengan warna lipstik ini. Lebih baik, kamu pilih lipstik dengan warna nude atau blush pink.

Tidak Perlu Memakai Bulu Mata Palsu

Ilustrasi tanam bulu mata. (via: istimewa)

Memakai bulu mata palsu juga termasuk dandanan yang berlebihan. Untuk membuat bulu mata terlihat lentik dan tidak berlebihan kamu hanya perlu memakai maskara, itu juga memakainya tipis-tipis saja, dengan begitu, kamu juga tetap memiliki bulu mata yang lentik tanpa perlu memakai bulu mata palsu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading