Sukses

Beauty

3 Tips Dandan Buat Kamu yang Ingin Bertemu Calon Mertua

Fimela.com, Jakarta Siapa yang nggak senang kalau kamu dan pacar sudah saling mengenal lebih dalam satu sama lain? Itu berarti hubungan kamu dan si pacar akan berjalan dengan baik. Apalagi kalau kamu berdua sudah memiliki tujuan yang jelas, sudah deh tinggal dikenalin saja ke orang tua alias calon mertua.

Bagi pihak cewek, rasanya bahagia banget kan kalu sudah dikenalin ke orang tua si pacar, merasa diakui dan pastinya hubungan ini mengalami kemajuan yang signifikan. Apalagi dikenalinya sebagai calon menantu, kyaaaaa..... rasa bahagia sudah campur aduk di kepala rasanya.

Tidak perlu menunggu waktu lama, kamu akan dibawa oleh pacar ke orang tuanya, alias si calon mertua, hal utama yang harus kamu lakukan yaitu memerhatikan penampilan, baik dari pakaian yang akan kamu kenalan dan yang paling penting sih dandan kamu. Jangan sampai berlebihan apalagi menor. Serem!

Jangan gugup dan takut ditolak calon mertua. Ini 5 tips untuk mendekati mereka. (Via: Lunch Click)

Buat kamu yang ada rencana ingin bertemu calon mertua dalam waktu dekat ini, kamu harus menyiapkan diri memilih dandanan yang pas nih. Supaya kamu nggak salah pilih dandanan, berikut ada tips menarik mengenai dandan buat kamu yang ingin bertemu calon mertua. Seperti apa sih? Ini dia tips jitunya.

Pilihlah natural makeup

Ilustrasi makeup natural. (via: istimewa)

Jangan pilih dramatic makeup, apalagi riasan mata smokey eye untuk bertemu calon mertua, bisa-bisa kamu dibilang lebay nantinya. Sudah paling benar kalau kamu pilih dandanan dengan sentuhan natural makeup, dandanan ini terlihat lebih simpel namun memberikan kesan flawless di wajah, kamu tinggal pilih warna-warna nude atau pastel untuk menunjukkan kesan kalem dan lembut.

Jauhi pemakaian lipstik gelap 

Ingat, tujuan kamu ingin bertemu calon mertua, bukan ada halloween party, jadi nggak perlu tuh kamu pakai lipstik gelap. Si camer alias calon mertua lebih suka melihat calon menantunya berpenampilan sederhana dan kalem, jadi lebih baik kamu urungkan niat deh untuk memakai lipstik warna gelap ini.

ilustrasi lipstik gelap. (via: istimewa)

Sama seperti natural makeup, agar kamu terlihat menarik namun tetap simpel, kamu pilih saja lipstik dengan warna yang sedikit agak cerah, pink, nude, atau pun merah. Selain menarik, wajah kamu juga terlihat lebih segar dan ceria.

Gaya rambut sederhana akan lebih baik

Ilustrasi rambut ikal. (via: perawatan rambut)

Nggak perlu di konde apalagi membuat sasak khatulistiwa ala incess, kamu cukup pilih gaya rambut sederhana saja untuk bertemu si camer. Digerai dengan bagian bawah rambut dibentuk curly juga membuat kamu terlihat manis, kalau kamu ingin membuat sentuhan yang lebih simpel, kamu bisa menguncir rambut atau juga bisa membentuk cepol rambut kamu. Ingat, mau bagaimana gaya rambut kamu, yang penting harus rapi dan wangi ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading