Sukses

Beauty

Sering Pakai Sabun Pepaya? Ini Manfaatnya untuk Kulit

Fimela.com, Jakarta Tidak perlu repot pergi ke dokter kulit, atau melakukan pemutihan kulit dengan produk-produk kimia yang membuat ketergantungan. Kalau kamu tahu sabun pepaya, pasti kamu tahu deh khasiat dari sabun pepaya yang bisa membuat kulit wajah putih berseri alami. Sabun pepaya juga menjadi pilihan banyak cewek untuk membuat wajahnya putih sesuai keinginannya.

Buah pepaya yang memiliki banyak kandungan, seperti vitamin A, C, B kompleks, dan vitamin E selain dibutuhkan oleh tubuh, juga sangat bermanfaat untuk perawatan kulit. Karena kandungan inilah pepaya diformulasikan menjadi sabun pepaya sehingga manfaatnya bisa dirasakan bagi kesehatan kulit.

Ilustrasi sabun pepaya. (via: healinggaling.ph)

Buah pepaya juga mempunyai kandungan enzim papainyang yang dapat mempercepat proses regenerasi pada kulit mati dan menggantinya dengan sel-sel kulit yang baru. Dan Tentu saja ekstrak buah pepaya yang didapatkan dengan cara yang baik tidak akan mengurangi kandungan vitamin, mineral dan enzim papain yang terdapat di dalamnya. Bahkan berbagai vitamin, mineral, serta enzim tersebut akan lebih cepat diserap oleh kulit saat telah diubah menjadi ekstrak.

Bukan hanya untuk memutihkan kulit wajah, dengan memakai sabun pepaya, wajah kamu juga bisa terasa kenyal dan lembab, karena sabun pepaya juga bisa mengangkat sel-sel kulit mati di permukaan wajah.

Ternyata, buah pepaya dapat digunakan untuk eksfoliasi kulit wajah, penasaran? Simak di sini.

Jadi, tidak ada salahnya untuk mencoba bahkan sangat di anjurkan untuk memakai sabun alami dari ekstrak pepaya ini untuk perawatan kulit kamu baik kulit wajah maupun kulit tubuh. Sabun pepaya ini pun cocok untuk semua jenis kulit baik pria maupun wanita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading