Sukses

Beauty

Audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017 Ditutup di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Tuntas sudah semua proses audisi terbuka Puteri Muslimah Indonesia 2017. Dimulai di Surabaya, dan berakhir di Jakarta. Dicky Sadikin selaku Ekecutive Producer Puteri Muslimah Indonesia 2017 memberikan keterangan, ada sedikit penurunan peserta audisi di Surabaya, namun jumlah peserta audisi di Bandung dan Jakarta lebih banyak dari tahun lalu.

"Di Jakarta sama seperti Bandung, banyak. Tahun lalu Surabaya juga, tahun ini ada penurunan. Di sini tadi terakhir 300-an pendaftar," ujar Dicky.

Dicky juga memuji banyaknya peserta audisi yang memiliki bakat. Ia memprediksi persaingan tahun ini untuk mendapatkan mahkota Puteri Muslimah Indonesia semakin ketat.

"Mereka punya komunitas, Instagram, line dan lainnya. Nanya gimana lolos kriteria. Dari kesiapan mereka, di Bandung dan Jakarta lebih siap. Mereka yang lolos ke sini lebih siap menjawab saat ditanya," imbuhnya.

Di lantai 3 FX Mall Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (16/4/2017), audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017 berlangsung. Sejak pagi ratusan wanita berhijab sudah memadati tempat audisi. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, ajang Puteri Muslimah Indonesia 2017 sudah selesai memasuki tahap audisi terbuka. Kini tinggal disaring sebanyak 20 finalis untuk masuk babak karantina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading