Sukses

Beauty

Tutorial Makeup untuk Rayakan Hari Kartini

Fimela.com, Jakarta Hari Kartini yang jatuh tepat pada 21 April, membuat semua wanita mengingat betapa emansipasi wanita yang dijunjung oleh Sang Kartini begitu berharga. Kini para wanita lebih bisa mandiri, tidak selalu ketergantungan oleh orang lain, apalagi laki-laki. Wanita jadi lebih bisa mengekspresikan jati dirinya lebih luas, bebas, namun tetap dalam kodratnya.

Wanita zaman sekarang pun lebih bisa menampilkan penampilan yang modern. Para Kartini zaman sekarang ingin terlihat lebih modern dan masa kini. Karena sekarang sudah ada emansipasi wanita, jadi pantas saja banyak wanita yang sukses dalam hal apapun tanpa melulu diikut campuri dengan bantuan laki-laki.

Nah, kalau berbicara peringatan Hari Kartini, biasanya anak-anak sekolah selalu mengadakan acara memakai pakaian adat daerahnya masing-masing. Dengan berbondong-bondong pergi ke sekolah memakai pakaian adat tersebut, menjadi semakin banggalah bangsa ini karena terus melestarikan kebudayaan Indonesia.

Ilustrasi memakai makeup. (via: istimewa)

Selain anak-anak sekolah yang merayakan hal tersebut, para remaja, dewasa, bahkan orang tua pun rupanya tidak mau kalah. Banyak acara yang mereka persiapkan demi menyambut Hari Kartini. Di momen tersebut, pastinya mereka ingin tampil cantik dan lebih modern dong pastinya. Ini nih, untuk dapatkan penampilan menarik dan cantik, ada beberapa tutorial makeup yang pantas kamu pilih untuk rayakan Hari Kartini. Seperti apa saja? Berikut diantaranya.

Tutorial Makeup untuk Rayakan Hari Kartini

Makeup dengan sentuhan warna pink menggambarkan kamu nampak lebih segar dan fresh. Makeup ini cocok untuk kamu yang menyukai style simpel namun tetap menarik pandangan.

 

A post shared by KASEY RAYTON (@kaseyrayton) on

Makeup dengan memakai lipstik merah ini menggambarkan bahwa kamu sebagai wanita yang berani dalam berekspresi. Wanita yang memakai makeup ini terlihat lebih elegant.

 

A post shared by KASEY RAYTON (@kaseyrayton) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading