Sukses

Beauty

Makeup yang Pas Dipakai Saat Weekend

Fimela.com, Jakarta Di sabtu ceria yang disambut dengan long weekend ini pasti kamu sudah memiliki beberapa rentetan acara yang akan kamu lakukan. Misalnya pergi nonton, hangout ke kafe, wisata kuliner, dan masih banyak lagi. Melakukan kegiatan itu semua pastinya ditunjang juga dengan penampilan yang menarik. Bukan hanya soal pakaian saja, tapi untuk para cewek, makeup itu sama pentingnya.

Kalau untuk weekend kamu lebih bisa mengeksplore pakaian untuk di mix and match agar lebih menarik. Nah, untuk masalah makeup, kamu juga perlu memperhatikannya nih. Biasanya makeup untuk weekend cenderung lebih pantas nuansa yang lebih berani dengan sentuhan glowing dan bold. Makeup yang terlihat lebih seksi dan membuat wajah kamu cantik berseri.

Kamu juga tentunya mau dong terlihat cantik dengan makeup yang pas dan cocok di wajah. Biasanya sebagian cewek yang tidak terlalu addict dengan makeup, Ia tidak begitu memperdulikan bagaimana tampilan makeup yang cocok dikenakan untuk setiap acara, yang penting pakai makeup, sudah selesai, tanpa tahu bagaimana mencocokan yang pas dan benar.

Ilustrasi tutorial makeup. (via: twitter.com)

Nah, di weekend kali ini kamu harus tahu nih makeup yang seperti apa sih yang pas dan cocok kamu pilih untuk melakukan aktivitas di sepanjang long weekend ini. Biar kamu nggak salah pilih, berikut ada beberapa makeup yang pas kamu jadikan pilihan nih. Makeup yang seperti apa saja kah? Berikut diantaranya.

Makeup yang pas dipakai saat weekend

Kamu bisa ikuti tutorial makeup ini kalau ada acara di malam hari, makeup yang bold membuat wajah kamu terlihat lebih seksi dan menawan lho.

 

A post shared by Amadea Muse (@amadea_dashurie) on

Makeup ini mengesankan wajah glowing, meski sama seperti makeup di atas yang memancarkan sedikit sentuhan bold, warna makeup yang dipilih lebih pastel dan manis.

 

A post shared by Farah (@farahpromakeup) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading