Sukses

Beauty

Berkah Cinta Makin Seru dengan Kembalinya Tante Sarah

Fimela.com, Jakarta Sinetron Berkah Cinta kembali kedatangan tokoh lama yang muncul kembali. Setelah lama tidak muncul, sosok Tante Sarah (Windy Wulandari) kembali hadir di sinetron yang ditayangkan di SCTV tersebut. Sosok antagonis dari keluarga Tama (Donny Michael) ini akhirnya muncul kembali pada tayangan Berkah Cinta pkan lalu.

Untuk kesekian kalinya, Tante Sarah berusaha untuk mencelakakan Tania (Irish Bella). Namun usaha jahat Tante Sarah itu selalu bisa digagalkan, baik oleh Eros (Giorgino Abraham) maupun Tama.

Mengetahui sosok Tante Sarah kembali meramaikan sinetron kesayangan, para penggemar Berkah Cinta ternyata cukup antusias. Rupanya, peran antagonis dalam "Berkah Cinta" semakin seru dengan hadirnya sosok Tante Sarah.

"Yee ada tante Sarah...," seru netter di Instagram Windy Wulandari. "Tante sadis muncul lagi yeeee," komen netter lain. "Wih tambah seru,peran antagonisnya.," tulis netter lain.  Sementara itu, cinta segitiga tetap menjadai daya tarik utama sinetron yang ratingnya konsisten masuk 10 Besar dan bahkan 5 Besar ini.

Ini potret kejam tante Sarah di Berkah Cinta. (instagram.com/windyario)

Dengan sisi lemah dan lembut yang dimiliki, Tania sanggup membuat Tama menjadi lembut hatinya. Bahkan karena hal tersebut, Tama jadi ingin melindungi Tania. Sementara itu, hati Tania sudah tertambat pada Eros.

Dijodohkan oleh ayahnya masing-masing, kedua insan itu sangat sulit untuk bersatu. Mereka pun harus banyak berkorban air mata dan sakit hati agar terus bersama. Jadi jangan lupa saksikan keseruan sinetron Berkah Cinta yang tayang tiap jam 21.30, hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading