Sukses

Beauty

Mesra di Berkah Cinta, Irish Bella-Giorgino Abraham Bikin Baper

Fimela.com, Jakarta Momen romantis antara Irish Bella dan Giorgino Abraham di sinetron Berkah Cinta memang selalu dinanti oleh para penggemarnya. Kisah cinta segitiga antara Tama (Donny Michael), Tania (Irish Bella) dan Eros (Giorgino Abraham) membuat penonton Berkah Cinta terbelah.

Ada yang ingin Tania bersama Eros, tapi banyak juga yang ingin Tania bersama Tama. Buat yang lebih suka dengan kedekatan Eros-Tania atau ErTan, belum lama ini beredar foto syuting Irish dan Gino di sinetron yang tayang di SCTV tersebut.

Foto syuting itu kembali menunjukkan kemesraan Irish dan Gino sebagai Tania dan Eros, keduanya terlihat bergandengan tangan. Di foto lainnya Eros terlihat berusaha menolong Tania. Di cuplikan terbaru Berkah Cinta, Tania memang dikisahkan terjatuh ke jurang.

Tentunya kelanjutan kisah Tania dan Eros ini tak boleh dilewatkan di episode terbaru Berkah Cinta. Netizen pun banyak yang mengaku baper melihat kemesraan Irish dan Gino di lokasi syuting Berkah Cinta.

Berbagai komentar pun ramai terlontar di media sosial. "sumpaaaahhh bikin bapeeerrrr deh kaliaaannn... pegangan nya eraattt amat yaakkk kk @devi_nadia29," komentar akun @4nxxx. Kalau kamu lebih pilih pasangan yang mana?

Kalau pengin tahu kelanjutan ceritanya, jangan lupa tonton terus sinetron Berkah Cinta. Sinetron yang dibintangi Irish Bella, Giorgino Abraham dan Donny Michael ini tayang tiap jam 20.55 WIB hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading