Sukses

Beauty

Bertunangan dengan Donny Michael, Irish Bella Tersiksa

Fimela.com, Jakarta Irish Bella terpaksa bertunangan dengan Donny Michael demi keselamatan dan kesuksesan Giorgino Abraham. Ya, kisah tersebut terjadi dalam sinetroh SCTV bertajuk Berkah Cinta yang tayang setiap hari. Irish Bella yang memerankan Tania harus rela bertunangan dengan Tama dan merelakan Eros pergi.

Tama meminta Tania untuk bertunangan dengannya jika mau Eros hidup tenang. Bahkan ia mengancam bahwa karier Eros akan mati jika Tania menolaknya. Tama memang seorang pebisnis kaya raya yang mampu menjatuhkan karier Eros.

Donny Michael miliki perasaan khusus untuk Irish Bella di Berkah Cinta? (Instagram.com/@donnymichaels)

Tak ingin orang yang dicintainya mendapatkan masalah dan lebih tersakiti, Tania pun rela berpisah dengan Eros dan menjadi tunangan Tama. Sayang, Tania tak bisa memberikan penjelasan pada Eros kenapa dia melakukan hal tersebut.

Eros pun sedikit demi sedikit merasakan cemburu. Ia tak rela melihat wanita yang memiliki hatinya jatuh ke pelukan pria lain. Apalagi pria tersebut adalah Tama yang senang melihat dirinya menderita. Kini, ia harus melihat Tania dimiliki oleh pria tersebut.

Sinetron Berkah Cinta. (Via: instagram.com/berkahcinta.sctv)

Kisah cinta Irish Bella, Giorgino Abraham dan Donny Michael memang semakin seru untuk disimak. Apalagi konflik-konflik segar nan menegangkan selalu menghiasi setiap episodenya. Kalau kam lebih suka Tania dengan Tama atau Tania bersama Eros?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading