Sukses

Beauty

Paket Lengkap di Puteri Muslimah Indonesia

Fimela.com, Jakarta Menjadi finalis Puteri Muslimah Indonesia bukan perkara mudah. Harus melalui berbagai macam penjurian. Dari mulai tingkat audisi hingga nama-nama yang masuk sebagai calon finalis didiskusikan oleh beberapa pihak. Hal tersebut diungkapkan Indra Yudhistira, Direktur Utama Indonesia Entertainment Production SCTV dan Indosiar belum lama ini.

Indra menegaskan, finalis Puteri Muslimah Indonesia merupakan paket lengkap dari sosol muslimah muda yang memiliki kriteria akhlak, bakat dan cantik atau yang disingkat ABC. Karena itu saat proses penjurian untuk menyaring peserta audisi masuk sebagai finalis, menjadi hal yang sangat menarik dan sering membuat para juri bingung.

"Tadi misalnya contoh, ada kita temuin satu peserta audisi yang pinter banget jawabannya bagus, semuanya keren. Tapi di kamera agak chubby atau ada satu lagi, jago ngaji tapi jalan di catwalk-nya kurang bagus. Kita mau pilih apakah mereka mau mempelajari kekurangan mereka dan memperbaiki untuk jadi lebih baik atau nggak," ujar Indra.

Indra beralasan, harus ada paket lengkap dari finalis Puteri Muslimah Indonesia lantaran program tersebut disiarkan di televisi.

Indra Yudhistira, Direktur Utama Indonesia Entertainment Production SCTV dan Indosiar. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Mereka harus kita bawa ke televisi dan dipertontonkan sehingga pemirsa di rumah nonton, jadi harus paket lengkap," ujar Indra lebih lanjut.

Puteri Muslimah Indonesia tahun 2017 ini merupakan penyelenggaraan keempat. Proses audisi sudah dilangsungkan dan saat ini sudah tersaring sebanyak 20 finalis untuk mengikuti karantina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading