Sukses

Beauty

Dikarantina, Finalis Puteri Muslimah Indonesia Tambah Ilmu

Fimela.com, Jakarta Menjalani proses karantina nanti, para finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017 akan mendapatkan berbagai pengetahuan untuk menunjang aktivitas di industri hiburan dan pertelevisian. Sejumlah mentor yang berkompeten di bidangnya juga akan dihadirkan untuk mempertajam pelatihan yang diberikan.

Akting salah satu pelatihan yang akan diberikan dalam proses karantina. Nama Dude Harlino disebut menjadi mentor dalam pelatihan untuk akting. Dude dikenal sebagai aktor yang sudah lama berkecimpung di industri hiburan.

Proses karantina akan dilakukan setelah keseluruhan finalis berkumpul di Jakarta. Menurut rencana, pada 29 April, seluruh finalis dari luar kota akan tiba di Jakarta dan berkumpul di tempat yang telah ditentukan.

Selama progra Karantina, para finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017 juga akan menjalani berbagai macam acara. Salah satunya aksi sosial yang akan berlangsung tanggal 2 Mei. Para finalis juga akan bertemu langsung dengan wartawan dalam acara jumpa pers Puteri Muslimah Indonesia pada 3 Mei di SCTV Tower.

Melihat bakat para peserta, kekaguman pun muncul dari diri April. Ia berharap akan lahir para muslimah yang dapat dijadikan panutan, meskipun usia mereka masih tergolong lebih muda. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Saat jumpa pers, mereka juga akan berlatih untuk berhadapan dengan wartawan. Sebab dalam perjalanan karier di dunia hiburan nanti, para finalis akan akan menjadi mitra dengan wartawan.

Para finalis Puteri Muslimah Indonesia juga akan melakukan agenda makan malam bersama artis cantik berhijab, Inneke Koesherawati. Lalu mereka akan naik panggung untuk memperebutkan mahkota Puteri Muslimah Indonesia 2017 pada 8 Mei.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading