Sukses

Beauty

3 Model Tampilan Blush On yang Sering Dibuat Para Cewek

Fimela.com, Jakarta Dengan banyaknya tren kecantikan masa kini, nyatanya telah banyak membuat cewek-cewek sekarang menjadi lebih terampil dalam menentukan gaya makeup dan riasan seperti apa yang bisa mereka buat. Setiap tahun bahkan beberapa bulan sekali tren kecantikan cepat sekali menampilkan hal-hal baru yang bisa ditiru, salah satunya tampilan dalam membuat blush on.

Dari tahun ke tahun tren kecantikan satu ini memang selalu berbeda. Ternyata memakai blush on bisa dilakukan di bagian wajah dengan berbeda titik dan bisa memakai apa saja. Pemakaian blush on sendiri untuk menyempurnakan makeup kamu, efek yang ditimbulkan oleh blush on juga membuat wajah kamu terlihat lebih merona dan segar.

Sebenarnya, memakai blush on itu tegantung bagaimana kamu merasa pantas membuat makeup, merasa nyaman dan cocok di wajah kamu. Dengan melihat beberapa model tampilan blush on tersebut, kamu bisa mencocokkan model blush on yang seperti apa yang "kamu banget". Sebab, blush on merupakan salah satu yang penting dalam membantu menyempurnakan makeup kamu lho.

Ilustrasi pemakaian blush on. (via: istimewa)

Biar kamu bisa tahu, model blush on yang seperti apa sih yang banyak dibuat para cewek zaman sekarang? Berikut sederet tampilan model blush on yang jadi andalan banyak wanita masa kini.

Cara memakai blush on yang jadi andalan cewek-cewek

Memakai blush on di tulang pipi

Ternyata, ada cara baru untuk menerapkan blush on di wajah Anda agar terlihat lebih tegas, penasaran? Lihat di sini.

Memakai blush on di tulang pipi sudah menjadi andalan cewek-cewek, dengan memakai blush on seperti ini membuat tulang pipi juga terlihat lebih tegas, apalagi dengan tambahan countoring. Raut wajah lebih tajam dan pastinya kamu juga terlihat lebih memesona.

Memakai blush on ala cewek Korea

Memakai blush on pink. (via: loop)

Memakai blush on dengan teknik seperti cewek-cewek Korea juga sedang banyak-banyaknya digemari oleh banyak cewek di Indonesia. Memakai blush on ala Korea itu dengan memulaskan blush on sepanjang tulang pipi hingga melewati hidung. Teknik memakai blush on ini bisa membuat pipi kamu jauh lebih merona.

Memakai blush on di bawah mata ala demam.

Blush on demam, yang dipakai di bawah mata hingga tulang pipi. (via: Instagram/@nanathnadia)

Nah, ini nih yang sedang menjadi tren dikalangan para makeup artist. Memakai blush on demam ini dengan memulaskan blush on di tulang pipi penuh hingga pada bagian bawah mata, teknik memakai blush on ini lebih membuat kamu segar dan membuat pipi merona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading