Sukses

Beauty

Bukti Bahwa Memakai Lipstik Merah Lebih Terlihat Seksi

Fimela.com, Jakarta Dari semua cewek yang ada di dunia, pasti memiliki pendapat yang sama bahwa dengan memakai lipstik merah akan membuat kamu terlihat lebih seksi. Warna merah yang dipancarkan oleh lipstik dan melebur di wajah kamu bersama makeup, akan membuat seluruh tampilanmu berubah menjadi enak dipandang, cieelaaaah~

selain memancarkan aura seksi pada wajah, lipstik merah juga membuat wajah kamu nampak terlihat lebih bersih dan berseri. Warna merah dari lipstik pun bisa mengcover tampilan wajah kamu yang tadinya lesu atau kusam, ketika kamu memakai lipstik merah, kamu akan nampak lebih segar.

Lipstik merah juga sangat pantas dipakai untuk pergi ke kantor ataupun ke acara pesta. Dengan memakai lipstik merah, akan menambah tampilan kamu ketika dikantor lebih menarik, tentunya juga mood kamu akan lebih baik dan semangat melakukan kegiatan di kantor. Apalagi ketika kamu menghadiri acara pesta, lipstik merah membuat kamu terlihat seksi dengan tambahan gaun yang kamu pakai.

Biar kamu nggak penasaran dan ingin mencoba tampilan menarik serta seksi dengan lipstik merah, ada baiknya kamu lihat potret berikut yang tampilkan bahwa memakai lipstik merah membuat kamu terlihat lebih seksi.

Sederet Potret Cewek Memakai Lipstik Merah

 

A post shared by ➰ meerkat™ 🐾 (@ulalula_1394) on

 

A post shared by @ch_h_j on

 

A post shared by Andreea Muresan (@dedemarina) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading