Sukses

Beauty

Intip Persiapan Acara Malam Puncak Puteri Muslimah Indonesia 2017

Fimela.com, Jakarta Malam puncak Puteri Muslimah Indonesia 2017 berlangsung Senin (8/5/2017) malam di studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat. Para finalis sudah bersiap sejak sore hari. Tampak keramaian di tempat make up dan stand Wardah. Para finalis secara bergantian melakukan sesi make up untuk tampil prima di atas panggung.

Perhelatan puncak Puteri Muslimah Indonesia 2017, membuat para finalis deg-degan. Hal tersebut terasa saat Bintang mencoba berbincang dengan beberapa di antara para finalis tersebut. Apalagi ini merupakan penampilan pertama mereka yang disiarkan secara langsung.

Finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017, sampai berita ini diturunkan, masih menjalani proses penyaringan lagi di atas panggung. Masuk ke babak 11 besar, persaingan pun semakin ketat. Para finalis menjawab pertanyaan demi pertanyaan yang diposting sejumlah artis di twitter.

Malam puncak Puteri Muslimah Indonesia 2017 juga diisi oleh penampilan sejumlah grup musik, seperti Gigi dan Kotak. Bertindak sebagai dewan juri adalah Dude Harlino, Oki Setiana Dewi, Opick dan Yenny Wahid serta Nurulita.

Malam puncak Puteri Muslimah Indonesia 2017 merupakan acara puncak dari rangkaian ajang Puteri Muslimah Indonesia 2017 yang akan memilih satu finalis untuk disematkan mahkota Puteri Muslimah Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading