Sukses

Beauty

Puteri Muslimah Indonesia 2017 Libatkan Pemirsa Jadi Juri

Fimela.com, Jakarta Stasiun televisi Indosiar tak henti-hentinya menyuguhkan yang terbaik bagi pemirsanya. Guna menyambut datangnya bulan Ramadan, Indosiar sudah menyiapkan beberapa program andalan. Salah satu yang menarik perhatian adalah kembali diselenggarakannya Puteri Muslimah Indonesia 2017.

Setelah melewati tahap seleksi di berbagai kota di Indonesia, akhirnya pihak penyelenggara berhasil mendapatkan 20 finalis terbaik. Nantinya, mereka akan unjuk kemampuan di malam puncak Puteri Muslimah Indonesia pada 8 Mei 2017 mendatang.

"Tahun ini, sebelum memulai acara rangkaian Ramadan, akan ada pelaksanaan malam puncak Puteri Muslimah Indonesia 2017 pada 8 Mei di Studio Emtek. Kita audisi di 9 kota se-Indonesia mulai dari Padang sampai Banjarmasin. Dari 5 ribu yang daftar, terpilihlah 20 orang gadis yang mewakili daerahnya masing-masing," ucap Indra Yudhistira selaku perwakilan dari pihak Indosiar saat konferensi pers di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Rabu (3/5/2017).

"Sebelumnya, tanggal 5 Mei mereka akan melakukan penjurian dari Yenny Wahid, Dude Harlino, Opick, Oki Setiana Dewi, dan beberapa nama lainnya," tambah Indra.

Yang menarik, dalam penyelenggaraan tahun ini, Puteri Muslimah Indonesia 2017 juga melibatkan pemirsa setia Indosiar untuk ikut melakukan penilaian terhadap performa para finalis. Di setiap babak akan ada satu wakil pilihan pemirsa melalui voting di media sosial yang akan turut serta melalui proses penjurian.

Finalis Puteri Muslimah Indonesia (Adrian Putra/Bintang.com)

"Tahun ini yang jelas lebih menarik karena ada pemilihan dari penonton melalui sosmed. Nanti, satu dipilih oleh pemirsa saat 10 besar dan satu pilihan pemirsa di babak 5 besar juga," pungkas Indra Yudhistira.

Sebelum menuju malam puncak, 20 orang finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017 sudah terlebih dahulu menjalani proses karantina selama satu pekan. Dalam proses karantina, para finalis diajarkan banyak hal termasuk melakukan kegiatan sosial guna menggugah jiwa sosial setiap finalis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading