Sukses

Beauty

Komentar Dude Harlino Tentang Puteri Muslimah Indonesia

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Dude Harlino terpilih menjadi salah satu dewan juri dalam ajang pencarian bakat Puteri Muslimah Indonesia 2017. Sudah mengamati 20 kontestan sejak berada di masa karantina, Dude menilai hampir seluruh gadis cantik berhijab yang menjadi finalis punya peluang sama untuk meraih predikat Puteri Muslimah Indonesia 2017.

Tak tanggung-tanggung, suami dari Alyssa Subandono itu berujar, jika 20 wanita yang berhasil menyingkirkan sekitar 5000 gadis cantik yang ikut dalam audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017 tak hanya memiliki kelebihan paras yang cantik, tapi juga akhlak dan kepribadian yang baik sebagai muslimah Indonesia.

"Ini saya baru pertama kali jadi juri, dan kalau saya lihat kontestannya bagus-bagus, cantik, ahlaknya juga baik," ungkapnya saat konferensi pers di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Rabu (3/5/2017).

Meski begitu, Dude pun memberikan pesan terhadap para kontestan untuk senantiasa meningkatkan ilmu pengetahuannya selama masa karantina. Karena menurutnya, cantik dan berakhlak baik belumlah cukup untuk meraih predikat Puteri Muslimah Indonesia 2017.

Dude Harlino. (Andy Masela/Bintang.com)

"Akhlak bisa dibentuk dengan iman yang kuat dan ilmu yang terus bertambah. Saya berharap bisa menemukan yang terbaik yang bisa menginspirasi wanita muslimah di Indonesia untuk bisa memiliki akhlak yang lebih baik lagi," tandasnya.

Memang, setelah lolos audisi, 20 orang gadis cantik yang berhijab saat ini sedang menjalani proses karantina yang diselenggarakan pihak panitia. Selama karantina, para kontestan dibekali berbagai jenis disiplin ilmu agar bisa menjadi seseorang yang tidak hanya cantik dan berakhlak, tapi juga memberikan pengaruh positif pada lingkungan sekitarnya.

Finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017. (Adrian Putra/Bintang.com)

Setelah proses karantina, 20 kontestan yang menjadi finalis nantinya akan dinilai oleh para dewan juri, salah satunya adalah Dude Harlino, dalam malam penjurian yang dihelat pada Jumat, 5 Mei 2017 sebelum nantinya sampai pada malam puncak penghargaan Puteri Muslimah Indonesia 2017 pada 8 Mei 2017.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Sempat Kena Hack, Akun Instagram Alyssa Soebandono Kembali