Sukses

Entertainment

2 Progam variety Show Jadi Andalan Indosiar di Bulan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Indosiar menyiapkan berbabagai progam andalan untuk menyambut bulan Ramadan. Dua progam variety show digagas tahun ini untuk memberikan nuansa yang berbeda di bulan puasa. Program Mikrofon Pelunas Hutang yang sudah tayang beberapa pekan terakhir di Indosiar akan dipertahankan untuk menemani pemirsanya saat berbuka puasa.

Kemudian, Keluarga Gunarso yang terdiri dari Ivan Gunawan, Nassar, Soimah dan Okky Lukman bersama D'T3rong Plus dengan formasi Irfan Hakim, Rina Nose, Ramzi dan Gilang Dirga akan mengisi jam prime time dengan hiburan yang sarat pesan moral didalamnya.

"Program Keluarga Gunarso untuk memberi alternatif tayangan di prime time berbentuk variety komedi yang diakhirnya selalu ada pesan yang ingin disampaikan," ujar Harsiwi Achmad selaku Managing Director SCM dalam konferensi persnya di SCTV Tower, Senayan, Jakarta pada Rabu (3/5/2017).

Indosiar sudah siap selama 24 jam selama 30 hari penuh di bulan ramadhan untuk menyajikan tayangan yang tidak sekedar menjadi sebuah tontonan, tapi juga tuntunan untuk menemani pemirsanya melaksanakan ibadah Ramadhan.

"Indosiar tetap mengusung tema Ramadhan Penuh Berkah. Intinya dari pagi sampai malam kita isi dengan program yang baik dan aman ditonton untuk keluarga Indonesia," ucap Harsiwi Achmad.

Dengan sajian yang begitu lengkap, tepat rasanya jika Indosiar dijadikan teman beribadah bagi para pemirsanya saat bulan ramadhan tiba. Jadi pemirsa, apakah sudah siap sambut ramadhan yang penuh berkah bersama Indosiar? Seluruh program tersebut akan tayang serentak pada 27 Mei 2017 sampai menjelang Idul Fitri hanya di Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading