Sukses

Entertainment

Aksi Sangar Firman Siagian di D'Academy Celebrity 2 Indosiar

Fimela.com, Jakarta Dua kontestan D'Academy Celebrity 2, yakni Evan Sanders dan Mpok Atiek memberikan kejutan spesial kepada pemirsa Indosiar. Tak ingin kalah, Firman Siagian juga tampil sangar di atas panggung Studio 5, Indosiar, Jakarta Barat, Selasa (18/4/2017).

Evan Sanders, lewat penampilannya menyanyikan lagu Jatuh Bangun mendapatkan 329 poin. Sementara Mpok Atiek lewat lagu berjudul Terajana mendapatkan 305 poin. Tantangan tersendiri bagi Firman Siagian untuk mendendangkan lagu dangdut.

Tiga finalis di grup A D'Academy Celebrity 2 dipilih dua finalis yang akan menjadi wakil grup tersebut. Nantinya, masih ada tiga grup lainnya yang juga masing-masing terdiri dari empat kontestan.

Firman, di penampilannya kini membawakan lagu berjudul Mirasantika milik Raja Dangdut Rhoma Irama. Firman tampil ganas dengan mengendarai motor gede (Moge) menuju panggung Indosiar. Busana rocker yang ia kenakan menambah panas penampilannya.

Firman Siagian di D'Academy Celebrity 2 (Adrian Putra/Bintang.com)

Dari penampilannya tersebut, Firman Siagian sukses mencuri perhatian juri Iyeth Bustami, Iis Dahlia, Zaskia Gotik, dan Soimah. Meraih total nilai 351 dan lebih tinggi dibanding dua kontestan lainnya yakni Mpok Atiek dan Evan Sanders.

Firman berhak masuk ke babak berikutnya dan mewakili grup A di D'Academy Celebrity 2. Sementara Mpok Atiek harus tersenggol dan mengalah kepada dua kontestan pria.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading