Sukses

Entertainment

Jadi Cinderella, Mpok Atiek Tersenggol di D'Academy Celebrity 2

Fimela.com, Jakarta Tiga kontestan di Grup A D'Academy Celebrity 2 telah menampilkan performa terbaiknya. Tiga finalisnya yakni Evan Sanders, Mpok Atiek dan Firman bersaing memperebutkan dua kursi meraih tiket ke babak berikutnya.

Evan Sanders meraih nilai 329 lewat penampilannya dengan menyanyikan lagu berjudul Jatuh Bangun. Mpok Atiek, dengan penampilannya menyanyikan lagu Terajana hanya mampu meraih total nilai 305. Sedangkan Firman Siagian, dengan membawakan lagu berjudul Mirasantika nyatanya mampu mengungguli total poin di grup A dengan raihan poin 351.

Dari penampilannya tersebut, Firman Siagian berhak mewakili grup A menuju babak berikutnya. Sementara dua nama lainnya yakni Evan Sanders dan Mpok Atiek harus menunggu hasil pilihan juri 99 yang memilih mereka menemani Firman.

Nama Evan Sanders keluar mengungguli Mpok Atiek. Dan Evan berhak menemani Firman mewakili grup A, sedangkan Mpok Atiek harus tersenggol dari DA Celebrity 2.

Mpok Atiek tersenggol di D'Academy Celebrity 2 (Adrian Putra/Bintang.com)

"Makasih semuanya, buat juri, penonton, fans, semua Indonesia makasih yang udah dukung dan nonton Mpok di sini," kata Mpok Atiek memberikan salam perpisahan di atas panggun, Studio Emtek, Indosiar, Jakarta Barat, Selasa (18/4/2017).

D'Academy Celebrity 2 masih terus bergulir, di mana masih ada grup B, C, dan D yang akan tampil hanya untuk Anda. Siapa jagoanmu di Dangdut Academy Celebrity 2?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading