Sukses

Entertainment

Evan Sanders Jatuh Bangun di D'Academy Celebrity 2

Fimela.com, Jakarta Aktor Evan Sanders, namanya sukses melaju ke babak berikutnya di Grup A di ajang Dangdut Academy Celebrity 2. membuka penampilannya, Evand tampil dengan elegan berbusana jas hitam dipadu batik pada lengannya.

Di atas panggung, iringan musik dari tiga saxophone melantunkan lagu dangdut berjudul Jatuh Bangun. Penampilannya sangat rapi dan tidak seperti malam sebelumnya yang sempat banyak mendapat komentar pedas dari juri.

"Aku dari siang, denger Evan tuh punya karakter dalam nyanyi. Hasilnya barusan keren banget," kata Iis Dahlia menilai penampilan Evan Sanders di D'Academy Celebrity 2, Selasa (18/4/2017).

"Yah, lega malam ini. Bulu kuduk berdiri mulu, nunggu kapan mulainya nih, kelarnya kapan nih nyanyi. Tapi lega pas udah tampil, haha," kata Evan Sanders.

Evan Sanders di D'Academy Celebrity 2 (Adrian Putra/Bintang.com)\

Penampilan Evan Sanders tersebut dinilai empat dewan juri yakni Iis Dahlia, Iyeth Bustami, Zaskia Gotik dan Soimah. Kemudian masih ada 99 juri vote dari penonton yang akan turut memberikan nilainya untuk masing-masing peserta.

Malam ini, selain Evan Sanders ad kontestan lainnya yang akan tampil. Mereka yakni Mpok Atiek dan Firman Siagian. D'Academy Celebrity 2 disiarkan langsung dari Studio Emtek, Indosiar, Jakarta Barat mulai pukul 19.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading