Sukses

Entertainment

Evan Sanders Minta Dukungan di D'Academy Celebrity 2 Grup A

Fimela.com, Jakarta D'Academy Celebrity 2 yang digelar Indosiar kembali menuai respon positif. Seperti dalam kompetisi perdananya yang kala itu dimenangkan Ihsan Tarore, kini D'Academy Celebrity kembali menghadirkan 16 kontestan selebritis.

Senin, (17/4/2017), empat kontestan selebritis dari Grup A yakni Firman Siagian, Evan Sanders, Mpok Atiek, Melanie dan Roy Ricardo telah menunjukkan performa terbaiknya. Mpok Atiek, menjadi kontestan terbaik dengan point tertinggi dibanding tiga kontestan lainnya.

Sementara, nama Melanie Ricardo dan Roy Ricardo harus tereliminasi di penampilan perdananya di D'Academy Celebrity 2. Tiga kontestan di grup A telah siap tampil memberikan performa terbaiknya.

"Semakin panas, kemarin sempat lupa lirik semoga malam ini bisa memberikan yang terbaik," kata Firman.

"Mohon dukungannya, wah, deg-deg haha. Kemarin sempat ada salah juga, banyak kritik," kata Evan Sanders.

D'Academy Celebrity 2 (Twitter/IndosiarID)

"Kalau aku nggak pakai persiapan, latihan sih pasti. Tapi Mpok Atiek enjoy aja, menang atau nggak ya menghibur aja," ucap Mpok Atiek.

Malam ini, Selasa (18/4/2017), tiga finalis akan memperebutkan dua kursi mewakili grup A yang akan lolos dan bersaing dengan perwakilan pemenang masing-masing Grup yang dibagi menjadi empat grup. D'Academy Celebrity 2 disiarkan langsung dari Studio Emtek, Indosiar, Jakarta Barat mulai pukul 19.00 WIB. Dibuka dengan penampilan tiga kontestannya dengan menyanyikan lagu Kereta Malam.

Acara yang dipandu host Irfan Hakim, Ramzi dan Gilang Dirga ini akan memilih satu finalis yang meraih point tertinggi, dan juri akan memilih satu kontestan. D'Academy Celebrity 2 menghadirkan juri Zaskia Gotik, Iyeth Bustami, Soimah dan Iis Dahlia.

What's On Fimela
Loading