Sukses

Entertainment

Makin Memanas, Konser Final Top 5 D'Academy 4 Siap Digelar

Fimela.com, Jakarta Kompetisi D'Academy 4 memasuki babak-babak yang makin menegangkan. Perjalanan panjang peserta mulai dari mengikuti audisi di penjuru daerah, berkumpul di Jakarta dan masuki babak 35 besar, hingga kini telah menyisakan lima orang peserta terbaik segera membuahkan hasil.

Serunya Konser Final Top 5 D’Academy 4 akan digelar oleh Indosiar pada hari Kamis, 20 April 2017 LIVE dari Studio 5 Indosiar pada pukul 19.00 WIB dengan menampilkan lima peserta yang bertahan yakni Fildan (Baubau), Arlan (Rantau Prapat), Aulia (Pontianak), Putri (Balikpapan), dan Teguh (Bandung).

Sebelumnya di babak Top 6 D’Academy 4 telah dilewati oleh para peserta dan hanya menyisakan Fildan (Baubau), Arlan (Rantau Prapat), Aulia (Pontianak), dan Putri (Balikpapan). Sementara Teguh (Bandung) harus kembali berjuang di Konser Wild Card bersama lima peserta lainnya yang terpilih yakni Nuril (Jember), Azizah (Maumere), Hafiz (Batubara), Firdaus (Sumenep), dan Rafi (Cirebon).

Dukungan pemirsa melalui SMS dan kualitas vokal dari masing-masih peserta lah yang menentukan kelanjutan perjuangan mereka di panggung D’Academy4. Hingga akhirnya dewan juri memilih Teguh (Bandung) untuk bergabung bersama empat peserta lainnya dan melaju ke Konser Final Top 5 D’Academy 4.

Kini perebutan gelar juara D’Academy 4 semakin sengit. Lima peserta terus berkompetisi untuk menampilkan kemampuan vokal dangdutnya di hadapan juri serta seluruh pemirsa Indosiar. Kelima peserta pun mendapat kesempatan untuk dibimbing langsung oleh para juri yang juga didaulat menjadi mentor.

Putri D'Academy 4 (Deki Prayoga/Bintang.com)

Iis Dahlia yang tak jarang mengelu-elukan Fildan jika membawakan lagu Bollywood, kini Iis Dahlia akan menjadi mentor Fildan untuk mengasah vokal dangdutnya. Sementara penyanyi dangdut senior Elvy Sukaesih akan membimbing Aulia, lalu Iyeth Bustami menjadi mentor Arlan. Peserta asal Balikpapan, Putri akan berkesempatan dibimbing oleh Beniqno.

Sedangkan Inul Daratista akan membimbing peserta terakhir yang masuk dalam Top 5 D’Academy 4, Teguh. Setiap peserta bersaing dengan menampilkan aksi terbaiknya demi lolos ke babak selanjutnya dan meraih gelar Juara D’Academy 4 untuk menyusul kesuksesan Lesty DA1, Evi DA2, dan Ical DA3.

Saksikan Konser Final Top 5 D’Academy 4 pada hari Kamis, 20 April 2017 pukul 19.00 WIB LIVE hanya di Indosiar Memang Untuk Anda!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading