Sukses

Entertainment

Bintang Khushi Puji Penampilan Nuril D'Academy 4

Fimela.com, Jakarta Aksi Nuril bukan hanya memukau para juri dan komentator D'Academy 4. Tapi juga dua aktor asal India, Barun Sobti dan Dalljiet Kaur. Pemeran serial Kushi itu menyukai aksi panggung Nuril membawakan lagu Mbah Dukun.

"Saya suka banget," ucap Barun Sobti, seraya ditimpali Dalljiet dengan acungan jempol, di konser wild card D'Academy 4, Studio 5 Emtek City, Jakarta Barat, Kamis (13/4/2017).

Sementara Soimah mengaku enjoy menikmati penampilan Nuril. Bahkan dia tidak mempunyai catatan untuk peserta asal Jember tersebut. "Kalau ada juri bilang emosi kamu berlebihan, kalau buat saya sih pas-pas saja. Jadi semua tergantung Nuril. Malam ini saya nggak ada catatan karena saya enjoy," ucap Soimah.

Senada dengan Soimah, Nassar dan Okky Lukman juga memiliki penilaian yang sama. Menurut Nassar, Nuril termasuk peserta yang bisa menyanyikan semua genre musik, yang dipadukan dalam unsur dangdut.

Nuril D'Academy 4 dan bintang Khushi di babak wild card D'Academy 4. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Inilah Nuril. Kalau diperhatikan dari sebelumnya, dia punya kelebihan. Entah apa yang akan ditampilkan dia besok, yang jelas selagi kamu bisa, mampu, kamu akan diperhitungkan," ujar Nassar.

Kehadiran Barun sobti dan Dalljiet Kaur memang menambah kemeriahan. malam konser wild card D'Academy 4. Apalagi bintang serial Kushi itu tak segan-segan mengikuti 'kegilaan' para komentator seperti Soimah, Nassar, dan Okky Lukman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading