Sukses

Entertainment

DA Celebrity 2, Mpok Atiek Tegang Tampil di Depan Iyeth Bustami

Fimela.com, Jakarta Usai penampilan Evan Sanders di D'Academy Celebrity 2, kini giliran Mpok Atiek tampil di atas panggung. Hari sebelumnya, Mpok Atiek sukses meraih poin tertinggi.

Kini, di penampilan keduanya, Mpok Atiek tampil bak Cinderella di atas panggung dengan menyanyikan lagu Terajana. Meski usia sudah tak lagi muda, tak membuat Mpok Atiek tidak atraktif.

Diiringi dancer, seraya melantunkan lagu Terjana, Mpok Atiek turu berdansa ria di atas panggung. Sontak, atraksi Mpok Atiek membuat kagum juri dan penonton.

Lewat penampilannya tersebut, Mpok Atiek harus bisa kembali meraih point tinggi untuk keluar menjadi pemenang di grup A. Adapun selain Mpok Atiek, di grup A DA Celebrity 2 ini ada nama Evan Sanders dan Firman Siagian.

Iyeth Bustami D'Academy Celebrity 2 (Adrian Putra/Bintang.com)

Tidak seperti di hari sebelumnya saat menyanyikan lagu Kuda Lumping, Mpok Atiek yan kali ini tampil lebih tegang tidak rileks. Ia mengatakan karena dihadapannya ada sosok Iyeth Bustami yang membuatnya gerogi.

"Serius, tegang banget nih. Soalnya diliatin Iyeth Bustami, dia kasih nilainya dikit melulu soalnya. Haha," kata Mpok Atiek usai tampil di panggung D'Academy Celebrity 2, Indosiar, Jakarta Barat, Selasa (18/4/2017).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading