Sukses

Beauty

Kualitas Puteri Muslimah Indonesia Semakin Meningkat

Fimela.com, Jakarta Sudah empat tahun ajang pencarian bakat Puteri Muslimah Indonesia digelar. Setiap tahunnya, animo masyarakat semakin besar pada ajang ini. Terbukti dari usia dan asal peserta yang bervariasi.

"Menurut saya luar biasa, berjalan sudah tahun yang keempat. Semakin kesini, kualitasnya, makin meningkat. Ini menunjukkan bahwa acara ini makin diminati," ucap Imam Sudjarwo, Direktur Utama Indosiar, di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (8/5/2017).

Menurut Imam, ajang ini bisa menjadi contoh bahwa berhijab tak membatasi seseorang dalam berkarya. Berhijab juga bisa menjadi bergaya. Karena itu istilah ABC (akhlak, bakat dan cantik) menjadi tolak ukur ajang ini.

"Ini bisa menjadi contoh, dan akan menambah daya tarik bagi puteri-puteri Indonesia. Pakai hijab ternyata juga banyak minatnya. Pakai hijab juga bisa bergaya," pungkas Imam.

Puteri Muslimah Indonesia 2017 masuk ke babak 6 besar. Siapakah jagoan kamu? (Adrian Putra/Bintang.com)

Malam puncak Puteri Muslimah Indonesia 2017 digelar di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat. Bermodalkan ABC (akhlak, bakat, dan canti), para finalis siap bersaing merebutkan mahkota tertinggi ajang Puteri Muslimah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading