Sukses

Beauty

Terharu, Syifa Fatimah Tidak Menyangka Jadi Puteri Muslimah 2017

Fimela.com, Jakarta Tidak terbersit sedikit pun di benak Syifa Fatimah, finalis asal Jepara, dinobatkan sebagai Puteri Muslimah Indonesia 2017. Karenanya dia sempat menitikkan air mata, saat mahkota Puteri Muslimah justru berada di atas kepalanya.

"Rasanya nggak menyangka karena teman-teman finalis punya kelebihan masing-masing. Nggak menyangka lah," ucap Syifa Fatimah, usai malam puncak Puteri Muslimah Indonesia 2017, Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (8/5/2017).

Hanya usaha dan upaya maksimal yang dilakukan Syifa dalam mengikuti ajang tahunan ini. Menurutnya, semua tak lepas dari doa ibu yang senantiasa menyertai langkahnya.

"Nggak menyangka, usaha yang saya lakukan selama karantina, saya sudah usaha maksimal. Sampai akhirnya malam final, saya hanya berusaha, ini tak lepas dari doa ibu," ungkapnya.

Syifa Fatimah, Puteri Muslimah Indonesia 2017 bersama para runner up 1 dan 2. (Adrian Putra/Bintang.com)

Pada babak 3 besar, Syifa Fatimah harus bersaing ketat dengan finalis asal Jakarta, Salsabella Kanzu, dan Tiara Sukmasari asal Bogor. Namun, dia berhasil menjadi yang terbaik, dan berhak membawa mahkota Puteri Muslimah Indonesia 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading