Sukses

Beauty

Sederet Publik Figur Jadi Juri Cornetto Pop Awards

Fimela.com, Jakarta Kultur pop kerap diidentikkan dengan anak muda dan era masa kini. Tema itulah yang akan dihadirkan dalam ajang Cornetto Pop Awards tahun ini.

Event ini ditujukan untuk melibatkan generasi muda untuk mengapresiasi para musisi dan influencer tanah air. Akan ada sederet nominasi yang akan dibawakan pada acara puncak nanti.

Selain menerapkan sistem voting, Cornetto Pop Awards juga melibatkan penilaian juri. Sejumlah publik figur yang dianggap punya kapabilitas dipilih untuk menyaring nama-nama nominee.

Para juri ini tentunya sudah sangat familiar di kalangan anak muda. Mewakili dunia musik akan ada dua nama tenar, yakni DJ Dipha Barus dan Isyana Sarasvati. 

Preskon Cornetto Pop Awards (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sementara itu ada juga Raditya Dika selaku content video maker, influence dan penulis. Lalu tak ketinggalan fotografer dan sutradara yang pernah mendirect sejumlah video klip populer, Davy Linggar.

Kamu juga bisa memberikan dukungan kepada para nominee yang kamu favoritkan, caranya di sini. Acara puncak Cornetto Pop Awards akan dihelat pada 22 Juli mendatang. So, jangan lupa vote jagoanmu ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading