Sukses

Beauty

Makeup Simpel yang Pas untuk Menyambut Puasa Ramadan

Fimela.com, Jakarta Menyambut puasa ramadan yang sebentar lagi akan datang, sudah pasti itu membuat semua masyarakat yang merayakan akan senang. Apalagi pada puasa ramadan dimana bulan yang penuh berkah ini semua hal positif yang kamu lakukan akan mendapatkan pahala.

Demi menyambut puasa ramadan, biasanya semua orang sudah menyiapkan segala macam persiapan yang matang, mulai dari menyetok bahan pangan dan yang paling penting di bulan itu banyak beberapa tampilan yang harus kamu perhatikan.

Misalnya saja, tampilan dalam bermakeup atau memilih pakaian. Karena kita akan membahas makeup apa yang pas untuk kamu pilih selama puasa ramadan, sepertinya makeup simpel bisa kamu jadikan pilihan.

Memantaskan makeup yang simpel namun tetap terlihat cantik dan terlihat flawless mudah kok, kamu nggak perlu banyak menampilkan makeup menor dan berlebihan.  

Kira-kira makeup simpel yang seperti apa ya yang pantas kamu pilih untuk menyambut puasa ramadan ini? Nah, beberapa tutorial makeup simpel di bawah ini bisa kamu jadikan pilihan.

 

A post shared by Kawaii Babydoll (@dessyaditya) on

 

A post shared by Kawaii Babydoll (@dessyaditya) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading