Sukses

Entertainment

Kunjungi Belanda, Syahrini Mulai Bicara Soal Pasangan

Fimela.com, Jakarta Syahrini memang dikenal sebagai salah satu selebriti dengan kegiatan super padat. Aktivitas yang dilakoni membuatnya terbiasa berpindah dari negara satu ke yang lain dalam waktu yang cukup singkat.

Setiap negara yang dikunjungi tentunya membawa cerita tersendiri untuk Syahrini, yang dia tuangkan dalam caption foto-foto yang diunggahnya di media sosial.

Postingan yang dimaksud baru diunggah pada hari ini, Rabu (24/5/2017). Selain mengunggah foto dirinya dengan background pemandangan kota Amsterdam, Syahrini juga menuliskan caption yang cukup manis.

"Someday, U Will Find The One...Who Will Watch Every Sunrise With You Until The Sunset Of Your Life... Good Morning World...See You When I See You Amsterdam!!!" demikian caption yang dituliskan.

Dalam kata-katanya tersebut Syahrini mengungkapkan bahwa suatu hari nanti kita akan menemukan seseorang yang akan menemani melihat matahari terbit setiap hari, hingga penghujung usia. Syahrini pun menuliskan bahwa foto itu baru diambilnya hari ini.

Postingan Syahrini pun mendapat respon yang cukup tinggi dari para followernya. Walau sebagian besar komentar hanyalah promosi dari akun jualan, namun beberapa komentar juga berisi pujian atas penampilan Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading