Sukses

Entertainment

Hijab Syahrini Hanya Bertahan 28 Hari

Fimela.com, Jakarta Selama beberapa pekan terakhir, Syahrini menjadi sorotan karena penampilan barunya yang mengenakan hijab. Pelantun tembang Dream Big ini memang baru menjalani ibadah umroh pada Maret 2017 lalu.

Syahrini sendiri mengunggah foto berhijab untuk pertama kalinya pada 26 Maret. Foto-foto umroh yang diunggahnya sontak menjadi pembahasan, karena sosok yang biasa tampak fashionable itu mengenakan busana syar'i lengkap dengan cadar. Tak hanya sendirian, dia juga mengunggah foto-foto bersama orang dekatnya.

Bahkan ketika umroh telah selesai dan Syahrini melakukan aktivitas seperti biasa, hijab pun tak lepas dari penampilannya. Saat menggarap musik barunya di Turki, dia pun masih mengenakan penutup kepala, walau tak lagi syar'i seperti ditunjukkannya saat umroh.

Walau mengenakan hijab dalam keseharian, namun Syahrini tetap saja diprotes netizen. Pasalnya, dia menampilkan gaya hijab yang dianggap kurang sesuai dengan syariat. Dia mengenakan busana ketat dengan lekuk-lekuk tubuh terlihat jelas.

Penampilan cantik Syahrini dengan hijab itu menuai pro dan kontra dari para netizen. Selain memuji cantik dan mendoakan berhijab istiqomah, tidak sedikit yang mengkritik rok pendek dan celana ketat yang dikenakan.(Instagram/princessyahrini)

Namun terkait tudingan miring netizen, Syahrini pun punya pembelaan. Dia menegaskan dia masih belum berhijab. Kalaupun dia mengenakan busana tertutup, itu karena dia baru saja pulang umroh dan percaya bahwa malaikat masih mengikutinya selama 40 hari pasca ibadah ke tanah air. 

 

While Waiting !!! #PrincesSyahrini #Work #onduty @dannysatriadi_official

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Pada akhirnya, terhitung sejak 22 April 2017, Syahrini kembali mengunggah foto dengan penampilannya yang seperti biasa. Dengan demikian, total 28 hari Syahrini menampilkan gaya hijab pada netizen di dunia maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading