Sukses

Entertainment

Buka Pakai Hijab, Syahrini: Harus Profesional

Fimela.com, Jakarta Usai melakukan ibadah umrah, Syahrini terlihat sering memakai pakaian muslimah atau akrab disebut hijab. Dalam beberapa foto yang diunggahnya di akun media sosial miliknya, Syahrini selalu menutup aurat.

Namun, pada beberapa kesempatan Syahrini masih terlihat membuka auratnya. Mengenai aksi buka tutup aurat tersebut, Syahrini mengakuinya. Menurutnya, sampai saat ini, ada beberapa kontrak yang mengharuskannya melepas hijab.

"Kalau nyanyi kan kita dikontrak tidak berhijab. Harus profesional," kata Syahrini saat ditemui di Studio 2 ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Minggu (16/4) malam.

Pelantun Sesuatu itu berharap bisa menutup auratnya di masa depan. Namun, untuk sekarang ini, dirinya lebih mengutamakan untuk membina hatinya terlebih dahulu. "Tapi secara jiwa sih kepengin ya. Yang penting kan menutup-menutup manja kan," ujarnya.

Syahrini mampu memadukan hijab dengan fashion kekinian. (Instagram @princessyahrini)

Mantan duet Anang Hermansyah ini juga mengaku masih belajar untuk mengenakan hijab. Dengan ragam kontrak yang ada sebagai entertainer, Syahrini berusaha sabar untuk membina hati demi menuju pemakaian pakaian sesuai syariat bagi muslimah.

"Kan lihat nggak hashtagnya Inces belum berhijab, belajar menutup. Sing sabar sing ikhlas sing a song sing set," tukas Syahrini bercanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading