Sukses

Entertainment

Pesan Syahrini untuk Para Wanita yang Berhijab

Fimela.com, Jakarta Hijab yang dikenakan Syahrini saat melakukan rangkaian syuting di Turki memang mengundang perhatian banyak pihak. Banyak orang mengomentari gaya sang bintang dan menilai tren yang ditampilkannya tidak sesuai dengan tuntutan hijab yang benar.

Banyak netizen prihatin melihat Syahrini mengenakan penutuo kepala, namun mengenakan celana ketat yang menunjukkan lekuk kakinya. Seolah menjawab kegelisahan publik, Syahrini pun mengunggah postingan berisi pesan untuk wanita berhijab. Syahrini meminta mereka untuk menahan emosi dan berhenti menghujat gaya busananya.

"Untuk Pemirsahhh Instagram Yang Berhijab, TAHHHAAAANNNN Semua Inieh,Tahan Emosi Andaaahh, Heyyyy Para Wanita #SingEling #SingSabar #SingIkhlas #SingIstigfaarrr melihat KENYATAAN Postingan Instagram Incesss. Incesss Kan Wanita Manja Yang Belum Berhijab, jadiii.... hijab Incess Buat Incess Adalah Penutup Kepala Sepulang Umroh.Karena Malaikat 40 Hari Masih Manja Mengikuti Incesss kmnpun Incesss Pergi Makanya Incesss Tutup Seluruh Tubuh Incesss Dengan STYLE INCESSS Yang Manja inieh," demikian tulisan Syahrini.

"Dan Ini Bukan Trend Hijab Incessss Wahai Para Wanita Berhijab... Karena Incesss TIDAK Pernah Men-trendkan Hijab apapun #FahaammAndaahhWanitaahh. Mendingan Mari Kita Doakan Semoga Incesss Segera Berhijab Syar'i Jangan Tanggung2 apabila Hendak Berhijab... Karena Wanita Muslim Yang sudah Betul2 Berhijab Sudah Barang Tentu Dia Adalah Wanita Muslim Yang Akan Menjaga Auratnya, Attitudenya, Juga Mulutnya #Subhanallah," lanjutnya.

 

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Selain itu, Syahrini juga mengunggah video berisi momen-momen saat dirinya sedang syuting video klip single barunya, I Love You Allah. Dalam salah satu kesempatan, dia bahkan terlihat berbincang dengan salah satu fans berhijab dari negeri Timur Tengah tersebut.

Sebagaimana diketahui, baru-baru ini Syahrini memang baru saja melakukan umroh ke Tanah Suci. Selama berada di sana, dia mengenakan hijab syar'i, termasuk cadar yang hanya memperlihatkan bagian mata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading