Sukses

Entertainment

Usai Umrah, Foto Berhijab Syahrini Ini Jadi Perbincangan

Fimela.com, Jakarta Usai menjalani ibadah umrah, Syahrini bertolak ke Istanbul, Turki. Bukan Syahrini namanya jika tidak melakukan kegiatan selfie. Ya, Syahrini tentu mengabadikan momen dalam sederet potret saat berada di negara yang membatasi benua Eropa dan Asia itu.

Wanita kelahiran Bogor 34 tahun silam tersebut tampak mengenakan mini dress hitam yang dipadupadankan dengan hijab dan legging hitam. Kacamata serta heels hitam menambah kesan elegan dari penampilan Syahrini.

Syahrini tengah syuting video klip di Turki. (Instagram/princessyahrini)

"Sunday Vibes In Istanbul !!!" tulis Syahrini dalam keterangan foto yang diunggahnya, Senin (3/4/2017).

Rupanya, penampilan Syahrini kali ini sukses mencuri perhatian publik. Ada yang memuji, ada pula yang mengkritik gaya Syahrini yang dianggap tak sesuai syariat Islam.

"Cantik sih, tapi kok bagian bawahnya gitu," komentar pemilik akun lisafajarwati97. "Waduh. Syahrini kok bawahnya seperti telanjang ya. Untung warna leggingnya gelap. Trend sih tren tapi ndak segitunya juga," tambah in_indrawaty. "Salfok sama kostumnya ga sesuai sama kerudungnya," pungkas artieprincess.

Syahrini melakukan ibadah umrah. (Instagram/princessyahrini)

Adapun kedatangan Syahrini ke Instanbul, Turki untuk syuting video klip lagu terbarunya bertajuk I Love You Allah. Selama sepekan terakhir, Syahrini memang selalu menggunggah foto dengan hijab, baik saat maupun sesudah menjalankan ibadah umrah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading