Sukses

Entertainment

Gaya Cetar Membahana Syahrini Saat Umrah

Fimela.com, Jakarta Syahrini baru-baru ini melakukan ibadah umrah bersama keluarganya. Saat menjalankan ibadah umrah, wanita cantik kelahiran 1 Agustus 1982 ini selalu tampil cetar membahana.

Hal tersebut dapat dilihat dari beberapa postingan foto yang ada di akun Instagramnya. Sebelum berangkat umrah, Syahrini terlebih dahulu melakukan klarifikasi tentang kabar kasus pajak yang menyeret namanya.

 

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Saat Syahrini sedang berada di Masjidil Haram, ia tampil imut dengan mengenakan gamis lengkap dengan cadar. Tak mau kalah dengan sang kakak, adiknya pun terlihat mengenakan pakaian dengan warna senada.

Dan saat berada di Mecca, Syahrini tampil mengenakan gamis dan cadar berwarna hitam. Walaupun cuaca sangat terik, namun ia tetap berpose cetar sambil membawa tas yang berharga ratusan juta rupiah.

 

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Selain itu, Syahrini juga mengunggah foto candid. Pada postingan foto tersebut, tampak Syahrini menempelkan jari telunjuk ke bibirnya. "Mulut ini Ketika di Akhirat Nanti Akan Allah Swt Pertanyakan Dan Kita Harus Mempertanggung  awabkan. Apakah Mulut Ini Lebih Banyak Berbicara Kebaikan Ataukah Keburukan ?!?! Subhanallah," tulis Syahrini sebagai keterangan foto.

 

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

 

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Pelatun lagu Kau Yang Memilih Aku ini tak lupa berfoto dengan kedua keponakannya, Raja dan Ratu di depan Kakbah. "Alhamdulilah Umroh Yang Pertama Incess Sudah Selesaikan Bersama Keluarga," tulis Syahrini sebagai keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading