Sukses

Entertainment

Syahrini, Salut dengan Semangat dan Perjuangan Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Banyak orang merasa salut dengan semangat yang dimiliki oleh Julia Perez (Jupe) dalam menghadapi kanker serviks yang kini sudah stadium 4. Pun demikian dengan penyanyi Syahrini. Bagi Syahrini, Jupe adalah sosok yang tangguh dan sangat menginspirasi.

Sekitar dua bulan menjalani perawatan akibat kanker serviks stadium 4, seminggu belakangan kondisi Julia Perez mengalami penurunan. Bahkan, Jupe tidak bisa bergerak dan hanya di tempat tidur. (Instagram/ruben_onsu)

"Menginspirasi begitu semangatnya seorang pejuang kanker. Aku salut sama semangat Jupe," kata Syahrini saat ditemui di Studio 2 ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Minggu (16/4).

Dengan Jupe, Syahrini mengaku hanya teman biasa. Namun, hal itu tidak menjadi alasan baginya untuk mengurangi rasa peduli terhadap Jupe dengan ikut andil dalam acara penggalangan dana untuk Jupe.

"Notabene kan aku sebenarnya nggak dekat (dengan Jupe), bukan teman main, bukan teman yang setiap hari ngobrol. Kami kalau ketemu hanya di tv aja. Belakang panggung,” kata Syahrini

Sebelumnya Syahrini juga menyempatkan waktu untuk menjenguk demi memberi dukungan moril kepada Juoe yang sedang berjuang melawan kanker serviks di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

“Terus waktu nengok ke sana, akhirnya tahu ini tuh serius udah stadium empat. Kita bawain makanan. Sebisanya aku hari itu membawa sesuatu untuk Jupe," lanjutnya.

Dalam acara galang dana bertajuk Peduli Sahabat Jupe, Syahrini ikut menjadi pengisi acara dengan menyanyikan sebuah lagu. Jadwalnya yang sementara kosong, membuat Syahrini leluasa untuk ikut andil dalam acara sosial tersebut.

"Sengaja, jadwal kan memang hari Minggu ini tidak ada acara, kebetulan kosong dan live hari ini. Terus tadi melihat banyak respons masyarakat membantu Jupe. Aku hanya mengisi satu buah lagu. Bahwa kami masih peduli sama keadaan Jupe hari ini," tukas Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading