Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Julia Perez, Raffi Ahmad, Nani Wijaya

Fimela.com, Jakarta Sakit yang diderita Julia Perez memang tidak main-main. Perlahan namun pasti, kanker serviks telah menggerogoti tubuh wanita yang akrab disapa Jupe tersebut. Di tengah penderitaan yang dialami, ternyata mantan suamina justru sama sekali tidak menunjukkan kepedulian. Selain Julia Perez, topik lain yang hangat diperbincangkan adalah absennya Raffi Ahmad di pernikahan Marsha Tengker, serta Nani Wijaya yang baru saja melangsungkan pernikahan dengan Ajib Rosidi.

Topik soal Jupe sendiri menjadi banyak pembahasan mengingat namanya memang begitu populer sebagai public figure. Tidak ada yang menyangka, wanita yang begitu enerjik itu sekarang harus terkulai lemah di atas bangsal rumah sakit. Untungnya, para sahabat masih menunjukkan kepedulian sehingga melakukan penggalangan dana untuk sang bintang.

Meski demikian, salah satu pertanyaan sempat muncul di benak publik. Kenapa Gaston Castano, mantan suami, sama sekali tidak tampak menjenguknya? Alhasil, muncul dugaan bahwa keluarga Jupe melarangnya berkunjung. Namun hal ini segera dibantah oleh pihak keluarga.

Sementara itu, Raffi Ahmad masih menjadi sorotan karena tidak tampak di pernikahan Marsha Tengker. Bukan hanya Raffi, keluarga besarnya pun tak menunjukkan tanda-tanda ada di pernikahan adik Nagita Slavina tersebut. Pasalnya, memang tak ada tamu undangan yang mengaku melihat keberadaan Raffi di sana.

Kebahagiaan benar-benar dirasakan pasangan lanjut usia Nani Wijaya dan Ajip Rosidi. Usai akad nikah berlangsung, acara resepsi pun digelar dan dihadiri para sahabat, kerabat serta tamu undangan kedua mempelai. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sementara kedua bintang di atas membawa kabar kurang sedang, Nani Wijaya dan Ajib Rosidi kini sedang berbahagia dengan pernikahan mereka. Walau usia mereka sudah tidak muda, namun mereka memilih jalan yang diridhoi Tuhan untuk mencapai kebahagiaan. Ditambah lagi, keluarga mendukung penuh pernikahan mereka.

Itulah ketiga cerita terkini yang menjadi perhatian pembaca Bintang.com. Julia Perez, Raffi Ahmad, dan Nani Wijaya memberikan cerita yang berbeda, namun memberikan warna luar biasa di dunia entertainment.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading