Sukses

Entertainment

Video: Julia Perez Belum Pernah Dibesuk Mantan

Fimela.com, Jakarta Kondisi Julia Perez yang kini digerogoti kanker memang membuat banyak orang miris. Dukungan dan perhatian orang dekat pun terlihat dari banyaknya sahabat yang tak berhenti menjenguk wanita yang akrab disapa Jupe tersebut.

Meski demikian, hal cukup ironis justru terjadi saat pelantun Belah Duren itu sedang berjuang melawan penyakitnya. Mantan suami Julia Perez tak sekalipun terlihat menjenguknya di rumah sakit. Gaston Castano yang baru beberapa waktu bercerai dari Jupe tak pernah muncul menjenguk Jupe.

Alhasil, sempat muncul dugaan bahwa keluarga Jupe melarang mantan suami Jupe untuk datang menjenguk. Namun hal itu segera dibantah oleh adik Jupe, Nia Anggia. Menurut Nia, siapapun yang datang dengan tujuan baik tentunya akan disambuk dengan baik pula oleh keluarganya.

"Dari keluarga kita ga ada yang nglarang, itu bohong banget ya. Mama tidak pernah nglarang Gaston untuk datang. Atau siapapun itu, mantan-mantan kak Jupe dulu, mama ga pernah nglarang untuk dateng, namanya orang baik gitu. Tapi yang kita tahu memang mereka tidak pernah datang. Kita ga tahu kalau mereka ada. Kalaupun mereka mau datang pasti diizinkan sama mama, kenapa enggak?" ungkap Nia saat diwawancara Bintang.com.

Julia Perez bersama Gaston Castano (Bintang Pictures)

Selain itu, Nia melanjutkan, Gaston bahkan tidak pernah menghubungi Jupe, baik secara langsung maupun lewat keluarga. "Ga ada, mereka ga pernah hubungin aku atau hubungi lewat mama, ga pernah. Jadi kita ga tahu mereka pernah datang, kita ga tahu," lanjut Nia Anggia.

Julia Perez sendiri menikah dengan Gaston Castano secara diam-diam pada tahun 2013. Sayangnya, mereka kemudian bercerai pada tahun 2016. Sebelumnya, Jupe juga pernah menikah dengan Damien Perez pada tahun 2002, namun bercerai pada 2008.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading