Sukses

Entertainment

Alasan Raffi Ahmad Tak Hadiri Pernikahan Caca Tengker

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad tidak tampak menghadiri acara pernikahan adik Nagita Slavina, Caca Tengker, pada Minggu (16/4/2017). Tak hanya Raffi, ibunda Raffi, Amy Qanita, dan adik Raffi, Syahnaz Sadiqa dan Nisya, juga tak terlihat pada barisan keluarga.

Publik tentu bertanya-tanya tentang keberadaan Raffi saat pernikahan adik iparnya tersebut. Caca dan sang suami, Bary Tamin, diketahui menggelar acara pernikahan di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat pada pagi hingga siang hari.

Lewat Instastory miliknya, Raffi seolah ingin memberitahukan bahwa penyebab ketidakhadirannya lantaran sibuk syuting. Raffi bersama sang anak, Rafathar Malik Ahmad tampak bermain-main di lokasi syuting, disusul kehadiran Nagita yang tampaknya baru datang.

Di acara pernikahan sang adik, Nagita sendiri tampil cantik dalam riasan adat jawa. Tanpa Raffi di sisinya, Nagita sempat berkeliling sendirian di antara para tamu undangan.

Pernikahan adik Nagita Slavina, Marsha Tengker. (Ruswanto/Bintang.com)

Awak media pun tak bisa melakukan sesi interview untuk mengklarifikasi terkait ketidakhadiran Raffi Ahmad beserta keluarga di pernikahan Caca Tengker. Selain tak terlihat di lokasi, akun media sosial milik Raffi pun tak mengunggah foto-foto kebersamaan bersama keluarga sang istri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading