Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad dan Rahasia Ranjang Cinta

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad ungkapkan rahasianya di ranjang bersama Nagita Slavina sang istri. Ia menegaskan, tidak pernah membicarakan masalah bisnis atau pekerjaan di atas kasur. Menurut Raffi Ahmad, ia ingin kamar menjadi hal yang hanya digunakan untuk beristirahat dan saling mendekatkan antara suami dan istri.

"Nggak lah (ngobrol bisnis di atas ranjang), aku jarang ngobrol bisnis sama dia (Nagita). Dia sih ikut saja," ujar Raffi Ahmad beberapa waktu lalu.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang dikenal sebagai pasangan artis yang getol berbisnis. Mulai dari kuliner, busana dan beberapa unit bisnis lainnya.

Belum lama, Raffi dan Nagita mengumumkan bisnis berbasis teknologi internet dan media sosial. Keduanya bergabung bersama Gilang Dirga dan Kartika Putri.

Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, dan Nagita Slavina (raffinagita1717)

Raffi mengaku tak kesulitan mengurus semua bisnis-bisnisnya. Terlebih dia akan kembali membuka usaha baru. Pasalnya, Raffi sudah memiliki tim yang mengurus setiap bisnisnya.

"Kita punya tim setiap bisnis. Cuma di entertaintment kan bawa badan sendiri. Kalau bisnis ada timnya masing-masing," ujarnya.

Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, dan Nagita Slavina (raffinagita1717)

Usaha barunya tersebut diharapkan Raffi Ahmad bisa berkembang, diterima dan berguna bagi banyak orang. "Insha Allah," ucap Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading