Sukses

Entertainment

Jawaban Raffi Ahmad Soal Isu Kehamilan Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad angkat bicara terkait isu kehamilan istrinya, Nagita Slavina. Dia menegaskan, rumor itu tidaklah benar. Hingga kini, kata Raffi, istrinya belum mengandung seperti yang ramai dibicarakan di media sosial.

"Nggak itu mah gosip. Gara-gara di rumah sakit ada dokter kandungan foto sama dia. Jadi disangkanya dia ke dokter kandungan, padahal nggak, hahaha," ujar Raffi Ahmad, di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (12/4/2017).

Raffi dan Nagita sebenarnya ingin memberikan adik untuk Rafathar. Tapi bukan dalam waktu dekat ini. Program memiliki anak baru akan mereka jalani setelah Rafathar genap berusia dua tahun.

"Siapa yang nggak mau nambah, tapi memang direncanakan. Kita inginnya di tahun depan, kalau Rafathar sudah usia 2 tahun. Sekarang kan masih satu tahun, masih fokus ke Rafathar dulu," jelas Raffi.

Raffi Ahmad - Nagita Slavina - Rafathar (Adrian Putra/bintang.com)

Apapun jenis kelamin anaknya kelak, Raffi Ahmad dan Nagita tidak terlalu mempersoalkan. Yang jelas, sementara ini mereka ingin fokus mengurus dan membesarkan Rafathar, anak semata wayangnya.

"Siap nggak siap itu kan rezeki juga dari Allah. Tapi kalau sekarang ini memang belum," kata Nagita Slavina. "Sedikasihnya saja. Kalau memang mau, ya nanti program tahun depan," timpal Raffi Ahmad

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading