Sukses

Entertainment

Dikabarkan Hamil Lagi, Ini Reaksi Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad sempat mengunggah foto Nagita Slavina saat berkunjung ke rumah sakit di akun Instagramnya. Diketahui, Nagita bertemu dokter kandungan, Sigit Pramono. Sayang, foto itu sudah dihapus Raffi.

"Insya allah memsye @raffinagita1717 bener hamil biar Rafathar punya teman main baru dan keluarga Ransfathar ada anggota baru," tulis akun @ito2208, yang sempat mengomentari foto itu.

Saat disinggung mengenai kebenaran hal tersebut, rupanya Nagita enggan menjawab. Menurutnya, pertanyaan itu tidak pas ditanyakan di acara yang dihadirinya. "Nggak ada hubungannya, nggak ada hubungannya. Sudah ya," ucap Nagita Slavina, saat dijumpai di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Sabtu (8/4/2017).

Nagita mengaku tidak mempedulikan komentar netizen yang muncul di akun media sosialnya. Begitu juga dengan Raffi. Terpenting baginya adalah keluarga dan orang-orang terdekat.

Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, dan Nagita Slavina (raffinagita1717)

"Oh kebetulan aku sama suami aku nggak pernah baca komentar netizen, sih. Buat aku yang paling penting keluarga dan orang terdekat aku," kata Nagita.

Beberapa waktu sebelumnya, Raffi Ahmad juga sempat mengunggah foto Nagita Slavina yang sedang berbaring di rumah sakit. Mengenakan kaus hijau, para netizen mendoakan agar Nagita hamil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading