Sukses

Entertainment

Film Raffi Ahmad Rafathar Rilis Foto Perdana yang Bikin Penasaran

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad menjadikan anaknya sendiri sebagai bintang utama di film Rafathar. Suami dari Nagita Slavina itu mengaku ingin mengabadikan perjalanan tumbuh kembang Rafathar. Caranya melalui film layar lebar yang disutradarai Anggy Umbara.

Syutingpun dilakukan sesuai dengan ritme hidup Rafathar saat ini.  Hal itu membuat banyak yang penasaran menunggu kehadiran film yang terinspirasi dari sebuah film Hollywood tersebut. Setelah lama ditunggu, tim produksi akhirnya mengeluarkan teaser foto dari film yang akan menceritakan tentang bocah superhero.

Teaser foto tersebut diunggah melalui akun Instagram resmi film Rafathar Movie. Fotonya dibuat seperti poster pencarian kriminal sungguhan dengan menampilkan tersangka penculikan yaitu Raffi Ahmad yang dituliskan memerankanJonny Gold dan Babe Cabita sebagai Popo Palupi.

Raffi dan Babe Cabita diceritakan ingin menculik Rafathar namun berbagai cara yang mereka lalukan ternyata gagal. Apalagi dengan kehadiran Nagita Slavina sebagai Detektif Julie dan Rafathar yang berubah menjadi superhero.

 

Duo maut yang lagi dicari nih

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rafathar Movie (@rafatharmovie) pada

Meski baru sebetas merilis teaser foto justru, para netizen semakin membuat tidak sabar. Banyak yang menagih trailernya segera dirilis dan jadwal penayangannya di bioskop diumumkan. "Kpan tayang ny sdh penasaran bgt," pinta pemilik akun uzwa***chas

Di film Rafathar ini Raffi Ahmad akan menggunakan teknologi yang serba canggih. Salah satunya dengan teknik kamera 360, CGI dan motion capture yang menurutnya belum pernah digunakan para sineas dalam negeri.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading