Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Rela Bayar Mahal untuk Film Rafathar

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad tak tanggung-tanggung menggarap film Rafathar. Suami dari Nagita Slavina ini menggunakan teknologi yang serba canggih. Teknik kamera 360 Garap Film Rafathar, dan motion capture yang menurutnya belum pernah digunakan para sineas dalam negeri.

"Rafathar akan difoto 360 derajat visualnya. Segala rupa ekspresi Rafathar nanti bisa terlihat. Kebanyakan film Indonesia kan drama, komedi. Tapi belum ada yang berani pakai teknologi ini," kata Raffi Ahmad, di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (5/12/2016).

Raffi Ahmad - Nagita Slavina - Rafathar (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain itu, Raffi juga menggunakan teknologi CGI dan 3D untuk film yang melibatkan anaknya. Selama bergelut di industri film, Raffi mengaku baru kali pertama merasakan suasana syuting secanggih ini. Tentunya tak murah biaya yang dikeluarkan untuk menggarap film Rafathar.

"CGI ada, 2D, motion capture nya juga ada. Biaya cukup besar, resikonya juga ada. Gue selama di dunia hiburan baru sekali terlibat situasi syuting yang begini, wah canggih banget," ungkapnya.

Raffi Ahmad - Nagita Slavina - Rafathar (Adrian Putra/Bintang.com)

Raffi tak menargetkan jumlah penonton untuk film Rafathar. Justru dia pasrah dan hanya bisa berusaha memberikan tontonan yang terbaik bagi pecinta film di Indonesia.

"Kalau bioskop paling pakai yang biasa saja. Belum lah untuk 3D. Targetnya kita capai yang maksimal. Tergantung izin dari Allah laku apa nggaknya," tukas Raffi Ahmad soal film Rafathar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading