Sukses

Entertainment

Keseruan Raffi Ahmad dan Rafathar di Lokasi Syuting

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad begitu antusias dan penuh semangat ikut terjun dalam proses syuting film yang dirinya dan Nagita Slavina garap untuk sang buah hati, Rafathar. Hal tersebut nampak dari sederet potret yang diunggah melalui akun Instagram Rafathar Movie.

Akun ini secara rutin membagikan proses syuting film yang disutradarai oleh Bounty Umbara ini. Setiap momen terlihat jelas dari potret-potret yang diunggah dan mengabadikan keseruan serta keceriaan di lokasi syuting.

Rafathar (Instagram/rafatharmovie)

Seperti potret Rafathar yang tersenyum manis ketika digendong. "Senyuman si embul untuk #day16rafathar #rafatharmovie #rafatharthemovie," begitu caption yang nampak dari potret tersebut.

Ada pula momen kebersamaan Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar. Baik Raffi dan Rafathar sama-sama mencium Nagita yang tertawa begitu riangnya. "Rafathar sm papa rebutan kiss mama," isi caption di potret selanjutnya.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar (Instagram/rafatharmovie)

Sementara, Raffi dan Nagita khusus mempersembahkan film Rafathar untuk sang buah hati. Film ini sejatinya sebagai bentuk kenangan untuk Rafathar ketika besar nanti. Raffi sendiri mengakui ide tercetusnya pembuatan film ini dari film Hollywood, Baby's Day Out.

Tidak hanya Rafathar, Raffi Ahmad dan Nagiita Slavina, film Rafathar juga akan dibintang oleh Arie Untung, Babe Cabita, Fazura, Ence Bagus, Hengky Soelaeman, Ferdy Sulaeman, Inggrit Wijanarko, dan Agus Kuncoro. Rencananya, film ini akan dirilis pada tahun 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading