Sukses

Entertainment

Garap Film Rafathar, Raffi Ahmad: Kami Tidak Mengeksploitasi Anak

Fimela.com, Jakarta Putra semata wayang pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad kini berusia satu tahun. Di usianya yang tengah lucu-lucunya, kata Raffi, ia tak ingin melewatkan fase pertumbuhan sang putra begitu saja.

Melalui sebuah film, Raffi membuat karya film berjudul Rafathar sebagai bentuk kenangannya dan sang istri untuk sang putra ketika beranjak dewasa nanti. Film Rafathar terinspirasi dari film Hollywood berjudul Baby's Day Out.

"Pengen bikin suatu yang beda, pengen ini jadi kenangan buat saya dan istri serta Rafathar juga pas nanti besar dia tau kalau ayahnya pernah bikin film untuk dia," kata Raffi Ahmad dalam jumpa pers film Rafathar di Ming Dining, Senayan City, Jakarta, Minggu (6/11/2016).

 Raffi Ahmad dan Rafathar di jumpa pers film Rafathar. (Adrian Putra/Bintang.com)

Meski sang putra terbilang masih balita dan dibuatkan film, Raffi menegaskan tidak sama sekali mengeksploitasi anaknya untuk mencari keuntungan semata.

"Tidak ada eksploitasi anak. Film ini pakai teknologi cangggih. Jadi udah dijamin aman. Untuk semuanya yang penting sih aman Rafatharnya," terangnya.

"Syuting bisa jam berapapun. Karena saya sendiri yang buat, saya nggak pengin anak kenapa-kenapa. Jadi saya jamin anak saya nggak kenapa-kenapa. Teknologi sudah canggih banget," sambung Raffi.

 Jumpa pers film Rafathar. (Adrian Putra/Bintang.com)

Senada dengan Raffi, sang istri, Nagita Slavina atau yang akrab disapa Gigi mengaku senang dan antusias dengan projek film yang diproduser sang suami dan Anggy Umbara.

"Alhamduliillah senang banget Rafathar main film. Namanya ibu-ibu kan bawel. Intinya senang, lingkungan syuting sudah bikin gimana mungkin supaya Rafathar nyaman. Jam syuting sudah ditentuin dan sebangunnya Rafathar aja sih. Kalau syuting sama bayi ikutin bayinya," tandas Nagita.

Di film ini, Rafathar akan menjadi pemeran utama, dibantu dengan aktor dan aktris lainnya. Sebut saja, Arie Untung, Babe Cabita, Fazura, Ence Bagus, Hengky Soelaeman, Ferdy Sulaeman, Inggrit Wijanarko, Agus kuncoro dan tak ketinggalan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga menjadi bagian dari film tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading