Sukses

Entertainment

Begini Kondisi Mobil Mewah Raffi Ahmad Usai Tabrak Pohon

Fimela.com, Jakarta Kondisi mobil Raffi Ahmad usai menabrak pohon ringsek di bagian depan. Bagian kap mesin mobil jenis Lamborghini Aventador berwarna putih dengan nomor polisi B 1 Amy itu, ringsek. Namun kondisi samping mobil masih terlihat baik.

Melalui foto yang beredar di dunia maya, tampak bagian mesin pun bengkok, menandakan benturan yang terjadi sangat keras. Diketahui mobil tersebut menghantam sebuah pohon di pinggir jalan.

Kondisi mobil mewah Lamborghini Avantador milik Raffi Ahmad usai menabrak pohon. (Istimewa)

Raffi Ahmad memang tidak mengemudikan mobil naas tersebut. Ia dan keluarga masih syuting di Jakarta. Mobil seharga 13 miliar rupiah itu sedianya akan mengikuti acara gathering sesama pecinta mobil Lamborghini di Malang, Jawa Timur. Raffi direncanakan menyusul dengan menggunakan kendaraan lain.

"Nggak, Raffi ada di Jakarta, syuting," ujar Mira, manajer Raffi Ahmad saat dikonfirmasi keberadaan Raffi Ahmad saat kecelakaan terjadi, Jumat (4/11/2016).

Raffi Ahmad tidak sedang mengemudikan mobil mewahnya saat terjadi kecelakaan. (Andy Masela/Bintang.com)

Saat mengalami kecelakaan, mobil Lamborghini milik Raffi Ahmad sedang dikendarai petugas dari Lamborghini Jakarta. Hingga saat ini belum bisa dipastikan bagaimana kondisi sopir mobil tersebut pasca mengalami kecelakaan.

Raffi Ahmad memang dikenal sebagai artis yang memiliki koleksi mobil mewah. Selain Lamborghini Aventador, ia juga memiliki Hummer H2 dan Chevrolet Camaro.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading