Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Abadikan Aksi Rafathar di Bangku Sutradara

Fimela.com, Jakarta Ada-ada saja keseruan yang terjadi ketika tengah dalam proses syuting. Begitu pula dengan Raffi Ahmad yang mengabadikan aksi sang buah hati, Rafathar saat mereka berada di lokasi syuting.

Suami dari Nagita Slavina ini merekam Rafathar yang tengah asyik duduk di bangku sutradara. Rafathar pun nampak santai sembari memegang clipper film yang diberikan kepadanya.

 

Sutradara cilik @rafatharmovie hahaha , lama2 jadi produser nih kayak papanya 😆😎

A video posted by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Aksi lucu Rafathar itu pun tidak mau dilewatkan oleh Raffi. Ia pun mengunggah video singkat sang buah hati yang genap satu tahun pada 15 Agustus lalu ini melalui akun Instagram pribadinya.

Raffi juga menuliskan keterangan bahwa Rafathar yang duduk di bangku sutradara itu bisa menjadi produser seperti dirinya. "Sutradara cilik @rafatharmovie hahaha, lama-lama jadi produser nih kayak papanya," tulis Raffi.

Rafathar (Instagram/rafatharmovie)

Sementara, film Rafathar sendiri sejatinya menjadi sebuah kenangan bagi Rafathar ketika ia besar nanti. Tercetusnya ide pembuatan film diakui Raffi dari film Hollywood yang bertajuk Baby's Day Out.

Rafathar pun turut ikut ambil bagian dalam film yang dipersembahkan kedua orangtuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Penasaran seperti apa kisahnya? Kita tunggu saja kejutan lain dari film Rafathar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading