Sukses

Entertainment

Tantangan Arie Untung dan Fazura Bermain di Film Rafathar

Fimela.com, Jakarta Sebuah projek terbaru bagi presenter kondang Arie Untung terlibat dalam sebuah film terbaru garapan produser Raffi Ahmad. Anggy Umbara pun didaulat sebagai sebagai sutradarai berjudul Rafathar.

Ya, film Rafathar tersebut merupakan film yang dibintangi putra pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad. Di film ini, Arie Untung dipercaya memerankan sosok Raffi Ahmad. Apa kata Arie dengan perannya sebagai Raffi Ahmad?

Arie Untung di jumpa pers film Rafathar. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Saya berperan sebagai Raffi Ahmad dan menjadi ayahnya Rafathar. Saya di jelek-jelekin jadi Raffi kan. Kebetulan istri saya dari Malaysia (Fazura) yang berperan sebagai Nagita Slavina," ucap Arie Untung di Ming Dining, Senayan City, Jakarta, Minggu (6/11/2016).

Memerankan sosok ayah dalam sebuah film anak, kata Arie memang ada tantangannya. Komunikasi dengan balita menjadi hal yang cukup rumit baginya.

"Tantangannya itu komunikasi dengan anak bayi, Rafathar. Nanti akan banyak kelucuan dalam film ini. Seorang lelaki santai, lugu, sok pinter, harus berhadapan dengan balita," terang Arie.

Fazura di jumpa pers film Rafathar. (Adrian Putra/Bintang.com)

Adapun Fazura, wanita asal Malaysia yang memerankan sosok Nagita Slavina di film Rafathar mengaku terkesan dengan tawaran Raffi Ahmad bermain di film tersebut.

"Saya senang bisa terlibat di film Indonesia, terutama bermain di film Rafathar ini, senang dan bagus sekali. Di film ini saya perannya jadi Nagita. Saya sebagai ibu dari Rafathar," ucap Fazura.

Selain Arie Untung dan Fazura, film Rafathar juga dibintangi Rafathar yang menjadi pemeran utama, kemudian ada Babe Cabita, Ence Bagus, Hengky Soelaeman, Ferdy Sulaeman, Inggrit Wijanarko, Agus kuncoro. Tak ketinggalan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga menjadi bagian dari film tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading